Notification

×

Pembangunan Perumahan Grand Zafira Parepare Resmi Dimulai

Senin, 21 Maret 2022 | 11.59 WIB Last Updated 2022-03-21T03:59:55Z
Achmad Ariady, saat membawakan sambutan. |Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM - Pembangunan perumahan Grand Zafira resmi dimulai. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Direktur PT. Kelapa Gading Berlian, Achmad Ariady bersama istri Zakiah, Senin, (21/3/2022). 


Peletakan batu pertama yang berlokasi di Jalan Samsul Alam Bulu ini disusul seluruh staf marketing dan tenaga teknis lapangan.


Acara diawali dengan pengajian 30 Juz kemudian dilanjutkan istiqosah dan pembacaan doa oleh santri dari pondok santri Qur'an As Shadiqin. 


Achmad Ariady menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan perumahan bersubsidi ini. 

Foto : Dokumentasi
"Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini banyak memberikan kontribusi untuk pembangunan perumahan Grand Zafira ini"ujarnya.


Ia menambahkan, perumahan Grand Zafira ini merupakan nama dari anak pertamanya bernama Zafira dan akan dibangun sebanyak 90 unit rumah subsidi. 


"InsyaAllah pembangunan perumahan Grand Zafira ini merupakan project ke enam kami"terangnya.

Foto : Dokumentasi
Seperti diketahui, Kelapa Gading Berlian saat ini memiliki 6 perumahan yakni perumahan Bukit Kelapa Gading 1, Bukit Kelapa Gading 2, Alam Lestari, New Puri Herana, Zakiah Pinrang, dan baru-baru ini Grand Zafira. 


Bagi yang berminat memiliki hunian di Grand Zafira cukup membayar DP Rp. 500ribu dengan menghubungi 087750887670 atau mengunjungi kantor pusat Kelapa Gading Berlian di Jalan Kelapa Gading Perumahan New Puri Haerana(*) 



×
Berita Terbaru Update