Notification

×

Diduga Abaikan Prokes, Warga Antre Minyak Goreng di Kota Parepare

Senin, 07 Maret 2022 | 22.40 WIB Last Updated 2022-03-07T14:40:32Z
Tangkapan layar video antrian minyak disalah satu supermarket di Parepare. Foto : Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Antrean minyak goreng yang diduga di salah satu supermarket di Parepare tampak terlihat menimbulkan kerumunan, bahkan terlihat sejumlah orang ikut antrian telihat tidak mengenakan masker, Senin (7/3/2022).


Seperti video yang dibagikan pengguna Facebook dengan nama akun @Irwan Angriawan di salah satu grup Facebook Parepare Informasi, dengan menuliskan "Antrian Minyak di Alfamidi kilo 2 parepare". Bahkan dalam antrean seperti tampak dalam video seorang perempuan merupakan pegawai Pemkot Parepare ikut dalam antrean itu.


Bahkan dalam video terlihat karyawati yang diduga adalah kepala toko supermarket tersebut menggunakan masker yang tidak benar, padahal antrean yang menimbulkan kerumunan di dalam supermarket tersebut.


Saat dihubungi via whatsapp, Camat Soreang, Dede Harirustaman mengatakan akan menindaklanjuti antrean minyak goreng timbulkan kerumunan di salah satu supermarket yang di wilayahnya itu.


"Akan kami tindaklanjuti," singkat Dede dengan tegas.


Hal yang sama ditegaskan Lurah Ujung Baru, Andi Nurpati, mengatakan akan segera menindaklanjuti.


"Besok kami tindak lanjuti berikan teguran kerna jujur kami tidak tau menahu klo pihak Alfamidi akan menjual minyak goreng dgn cara sprti ini," tulisnya saat dihubungi via whatsapp.(*) 



×
Berita Terbaru Update