Notification

×

Berkunjung ke Parepare, Ketua DPP Amsindo Tegaskan Jangan Takut Diintervensi Dari Pihak Manapun

Minggu, 13 Februari 2022 | 17.02 WIB Last Updated 2022-02-13T09:03:04Z
Foto : Dok/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia, (Amsindo) Andrie Afrizal, berkunjung ke Kota Parepare dalam rangka menghadiri Musyawarah Wilayah ke-1 Amsindo Provinsi Sulselbar.


Musyawarah Wilayah ke-1 Amsindo Sulselbar ini digelar di Hotel Satria Wisata Parepare, Sabtu, (12/2) kemarin. 


Ketua DPP Amsindo Andrie Afrizal menegaskan kepada seluruh anggota Amsindo khsusunya wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat, bahwa tetap solid dan terkoneksi serta jangan pernah takut adanya intervensi dari pihak manapun. 

Foto : Dok/Istimewa
"Buat teman-teman semua terus memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan ingat jangan pernah takut adanya intervensi dari pihak manapun, kami akan siap membantu apabila teman-teman mengalami kesulitan" kata bang Andre sapaan akrabnya.


Lanjut Andre, ia mengakui bahwa panita pelaksana Muswil pertama ini sangat luar biasa.


"Terima kasih kepada seluruh panitia atas jamuannya yang sangat luar biasa, tentu dalam proses persiapan banyak hal yang dilakukan, namun semangat dan kerja keras teman-teman panitia sudah terbukti sangat jelas" tutupnya. 


Seperti diketahui dalam Muswil pertama Amsindo Sulselbar ini, Muh Najib yang merupakan Founder dari PT. Media Group Parepare Informasi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat.(***)



×
Berita Terbaru Update