Notification

×

Pemkot Ucapkan Terima Kasih Kepada AMSINDO Karena Cepat Sampaikan Kendala Pada Fasilitas Publik di Kota Parepare

Minggu, 13 Februari 2022 | 21.02 WIB Last Updated 2022-02-13T13:02:02Z
Foto : Dokumentasi/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Pemerintah kota Parepare melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) terkait dengan penyampaian informasi yang begitu cepat mengenai pelayanan publik yang kurang baik dirasakan oleh masyarakat.


Hal itu disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, Amarun Agung Hamka saat membawakan sambutan diacara Musyawarah Wilayah ke-1 Amsindo Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat, Sabtu, (12 /2) di Aula Hotel Satria Wisata Parepare.


"Kami juga sangat berterima kasih kepada media sosial ketika ada hal-hal pelayanan publik yang kurang baik dirasakan oleh masyarakat, kami saat ini bisa berusaha tertangkap mungkin untuk memperbaiki pelayanan publik tersebut" kata Hamka yang juga merupakan Kadisporapar Parepare. 


Menurutnya dengan adanya media sosial ini bisa memberikan informasi dengan cepat terkait hal-hal pelayanan publik yang mungkin belum tersampaikan, sehingga pemerintah bisa mengatasi dengan cepat hal tersebut.


"Banyak hal di kota Parepare yang mungkin belum ditangkap aparat, dengan adanya media sosial ini, bisa memberikan informasi kepada kami dan berusaha untuk bertindak cepat. Contohnya banyak jalan berlubang di Parepare kemudian cepat diviralkan oleh parepareinfo, sehingga Dinas PU kita harapkan bergerak cepat untuk berupaya mengatasi hal tersebut" tutupnya.


(mm/pi)



×
Berita Terbaru Update