Notification

×

Talkshow dan Tabligh Akbar Back To Quran, Pemuda Inspirasi Negeri Hadirkan Qori Internasional Asal Palestina

Rabu, 19 Januari 2022 | 19.36 WIB Last Updated 2022-01-19T11:36:20Z
Foto : Dokumentasi/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Pemuda Inspirasi Negeri (PIN) menggelar Talkshow dengan tema "Back To Qur'an" Road Show 2021-2022 , di Lagota Cafe, Rabu (19/1/2022).


Kegiatan tersebut menghadirkan langsung pemateri yang luar biasa memberikan pencerahan bagi umat Islam untuk bisa menjadi Hafidz Qur'an. Pemateri berasal dari Qori Internasional dan Hafidz Qur'an asal Gaza Palestina yaitu Bara Masoud.


Ketua panitia Ikram mengatakan, kegiatan ini dirangkaikan dengan penggalangan donasi untuk pembebasan lahan dan pembangunan rumah tahfidz At-Tawadhu Depok, serta Palestina, Suriah dan Indonesia.

Foto : Dokumentasi/Istimewa
"Alhamdulillah, pada hari ini kami menggelar Talkshow dengan menghadirkan Bara Masoud, dengan rangkaian kegiatan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan uluran tangan," katanya.


Kegiatan ini dihadiri Hj. Erna Rasyid Taufan yang merupakan Ketua Lazismu Kota Parepare, serta beberapa organisasi kampus yang berada di Kota Parepare.


Tak hanya talkshow yang digelar oleh Pemuda Inspirasi Negeri, juga menggelar tabligh akbar yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Lakessi pada pukul 18.00 WITA. 



×
Berita Terbaru Update