Notification

×

Damkar Parepare Evakuasi Ular Hitam Panjang 2 Meter, Sempat Membuat Panik Warga

Kamis, 20 Januari 2022 | 21.41 WIB Last Updated 2022-01-20T13:41:56Z
Foto : Dokumentasi/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Warga Jalan Puang Midding (Gapensi) Patung Pemuda, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare Sulawesi Selatan, panik. Pasalnya, Ular hitam sepanjang hampir dua meter masuk ke pemukiman warga, Kamis (20/1/2022).


Syukur, warga yang melakukan pengaduan ke Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Parepare, melalui pelayanan Prima "SILP4" Damkar Parepare, agar ular hitam tersebut segera dievakuasi, karena dapat membahayakan warga.


" Ini sangat membahayakan, karena ukuran ular tersebut lumayan besar pak, panjangnya hampir Dua Meter, "ujarnya.


Selain itu, Syukur mengungkapkan, dengan adanya pelayanan prima "SILP4" Damkar Parepare, masyarakat sangat terbantu.


"Pelayanannya itu cepat pak, saya melakukan pengaduan, tidak lama Tim Damkar sudah ada. Saya harap ini dipertahankan oleh Damkar Parepare, karena sangat membantu, "harapnya.


Kepala Seksi (Kasi) Penyelamatan dan Evakuasi Korban Damkar Parepare, Wahidin Syanur mengatakan, ular hitam panjang kurang lebih 2 meter akan dilepas liarkan.


"Ular Hitam, panjang kurang lebih dua meter. Ini sempat membuat panik warga, dan kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melepas liarkan ular hitam yang baru saja dievakuasi oleh Tim Penyelamatan Damkar Parepare, "ujarnya.(hmsdamkar)



×
Berita Terbaru Update