Notification

×

PC IMM Parepare Sukses Gelar IMM Leisure - Talk Center : Reformulasi Gerakan IMM Parepare

Jumat, 31 Desember 2021 | 22.15 WIB Last Updated 2021-12-31T14:15:14Z
Foto : Dokumentasi/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Parepare melalui bidang kader sukses menggelar IMM Leisure - Talk Center dengan tema "Refleksi Akhir Tahun : Reformulasi Gerakan IMM Parepare".


Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kampus II Universitas Muhammadiyah Parepare (UM Parepare) pada Kamis, (30/12/2021) kemarin.


Sekretaris Bidang Kader Adiyta Yusriadi, mengatakan silaturahim kader menjadi sebuah pilihan sebagai wadah pertemuan antar kader, pimpinan UM Parepare, maupun vokal IMM Kota Parepare.


"Silaturahim kader kali ini diperuntukkan utamanya untuk seluruh kader IMM Kota Parepare, mengingat narasumber yang hadir merupakan tokoh yang pernah berjuang di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah," katanya.

Foto : Dokumentasi/Istimewa
Sementara itu Ketua Umum PC IMM Parepare, Imran, menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan sebagai forum saling berbagi dan bercerita dari berbagai lintas generasi yang berbeda menyajikan sebuah masalah dan pastinya solusi untuk IMM berkemajuan. 


"Akhir Tahun menjadi waktu yang tepat sebagai ajang evaluasi tentang bagaimana IMM kemarin dan kedepannya. Dengan IMM sebagai organisasi kekaderan yang melahirkan kader-kader baru dengan jumlah tak sedikit tentunya kegiatan silaturahim adalah solusi untuk saling berkenalan dengan semua tokoh IMM," jelasnya.


Kegiatan ini diawali dengan bercerita dan berbagai masalah diungkapkan untuk menemukan solusi yang dapat membangun IMM menjadi lebih baik. 


Dr. Syarifuddin Yusuf, M.Si, yang hadir sebagai narasumber yang juga merupakan mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare menerangkan kegiatan ini merupakan ajang terbaik bagi seluruh kader untuk saling mengenal satu sama lain.


"Berbagai masalah dari setiap generasi menjadi bahan evaluasi untuk menemukan solusi salah satunya yakni menumbuhkan jiwa amanah bagi semua kader" terangnya.


Hadir pada kegiatan tersebut para pimpinan kampus, baik dari tingkat fakultas maupun Universitas. Konektivitas antara Pimpinan Cabang maupun seluruh kader kepada pihak Kampus menjadi hal yang paling serius diperbincangkan apalagi untuk wilayah proses kekaderan yang dilakukan oleh IMM Parepare. 


(hm/pi)



×
Berita Terbaru Update