Notification

×

Pergantian Malam Tahun Baru 2022, Fasilitas Publik di Parepare yang Ditutup Sementara Malah Ramai Dipadati Warga, Kok Bisa?

Sabtu, 01 Januari 2022 | 02.04 WIB Last Updated 2021-12-31T18:04:11Z
Dok Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Perayaan pergantian tahun baru di Kota Parepare tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.


Pergantian tahun kali ini beberapa wilayah di Kota Parepare dipadati warga untuk merayakan pergantian tahun baru 2021 - 2022.

 

Pantauan parepareinformasi.com hingga pukul 00:30 WITA, terlihat warga asal Parepare maupun luar daerah terus berdatangan di beberapa fasilitas publik tanpa mengindahkan protokol kesehatan, Sabtu, (1/1/2022). 


Dua titik lokasi yang paling ramai dikunjungi warga yaitu di Tonrangeng River Side dan Taman Mattirotasi.


Sebelumnya Pemkot Parepare bersama TNI, Polri, dan DPRD Kota Parepare bersepakat untuk menutup sementara fasilitas publik di Kota Parepare, yang terhitung mulai 31 Desember hingga 1 Januari 2022 mendatang.


Hal itu disampaikan Walikota Parepare, Taufan Pawe melalui akun Instagramnya pada Kamis, (30/12).


Taufan Pawe menyebutkan, fasilitas publik yang dimaksud meliputi alun-alun, Tonrangen River Side, Taman Mattirotasi, dan tempat lainnya yang dapat menimbulkan keramaian. 


"Guna mencegah kerumunan di masa pandemi Covid-19, sesuai anjuran dari Pemerintah Pusat, dirumah ta' saja masing-masing tahun barunya," tulisnya.


"Untuk warkop dan cafe yang buka, mohon kerja sama ta' untuk menerapkan protokol kesehatan. Salamakki tapada salama'," tambahnya.


(hm/pi)



×
Berita Terbaru Update