Notification

×

Brimob Parepare Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lappa Angin Kota Parepare

Jumat, 17 Desember 2021 | 17.07 WIB Last Updated 2021-12-17T09:07:52Z
(Foto : Dokumentasi/Istimewa)
PAREAPAREINFORMASI.COM - Batalyon B Pelepor satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan menyediakan layanan serbuan Vaksin Covid-19 di Lappa angin kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Jumat (17/12).


Serbuan Vaksin Covid-19 ini dimulai sejak pukul 09:00 WITA dan disiapkan 150 dosis vaksinasi untuk kegiatan ini.

(Foto : Dokumentasi/Istimewa)

Sebelum giat vaksinasi Covid-19, masyarakat di daerah Lappa Angin kelurahan Watang Bacukiki  terlebih dahulu melakukan pendaftaran secara manual.


Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari mengatakan, bahwa serbuan vaksin covid-19 dilakukan secara door to door agar penularan covid-19 ini bisa tercegah.


"Target Vaksinasi hingga akhir tahun 1500 dosis dan tersalurkan ke masyarakat 900 Dosis sisa 600 dosis, dan kita akan mencari masyarakat yang belum sempat melaksanakan vaksin covid-19 di kota, pedesaan ataupun pelosok yang belum sempat ke Polres ataupun puskesmas," ujar Sapari.


Sementara itu, Susilawati warga kelurahan Watang Bacukiki sangat berterima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sulsel karena memudahkan masyarakat Lappa Angin kelurahan Watang Bacukiki untuk melakukan Vaksinasi Covid-19.


"Semoga bisa berkelanjutan, apabila ada masyarakat Lappa Angin ingin Vaksinasi covid-19 bisa dilayani atau di adakan kembali di tempat kami," terangnya.


(hms)

×
Berita Terbaru Update