Notification

×

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Wanita Bersimbah Darah Gegerkan Warga Parepare

Kamis, 11 November 2021 | November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T17:02:28Z

Warga Jala Samparaja digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan
PAREPAREINFORMASI.COM - Warga Jalan Samparaja, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare digegerkan dengan adanya penemuan mayat di Jalan Samparaja, Rabu (10/11/2021).


Puluhan warga ramai berkumpul di lokasi tersebut. Informasi terhimpun korban tersebut berjenis kelamin wanita berinisial SS (17). Jasad wanita itu ditemukan oleh salah satu warga Jl. Kesuma Timur dengan kondisi tergeletak bersimbah darah dalam posisi tengkurap.


Menurut keterangan adik korban, Randi (12) yang pada saat kejadian sementara berboncengan motor dengan korban dan terduga pelaku (suami korban), mengatakan sempat terjadi cekcok diatas motor.


“Sempat terjadi cekcok antara korban dan terduga pelaku diatas motor, hingga terduga pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa badik dan langsung menusuk korban dibagian perut dan leher,” katanya.


Sementara itu, salah satu warga bernama Supiati (23), mengatakan bahwa sekitar pukul 19.00 WITA, sempat terjadi cekcok antara korban dan terduga pelaku.


“Terduga pelaku menuduh korban berselingkuh dengan laki-laki lain” katanya.


Sampai berita ini diturunkan, polisi saat ini masih melakukan pengumpulan bahan keterangan oleh saksi-saksi di sekitar TKP untuk melakukan pengembangan.


(mh)

×
Berita Terbaru Update