Notification

×

Tes SKD CPNS Pelamar ITBH Digelar 11 Hari

Selasa, 05 Oktober 2021 | 13.26 WIB Last Updated 2021-10-05T05:26:32Z
Ilustrasi tes SKD CPNS

PAREPAREINFORMASI.COM - Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk penempatan di Institut Teknologi Bacharuddin Jusuf Habibie (ITBH) Kota Parepare, akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) mulai hari ini Senin, 4 sampai 14 Oktober 2021.


Tes SKD berlangsung di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) yang menjadi titik lokasi mandiri tes SKD CPNS di Sulawesi Selatan (Sulsel) oleh Kemendikbudristek RI.


Hasil rapat koordinasi Tim SKD CPNS Kemendikbudristek titik lokasi mandiri UNM memutuskan Kota Parepare bersama UNM, Politeknik Negeri Ujung Pandang, Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, LLDikti Wilayah IX, dan Balai Besar Cagar Budaya Sulsel masing-masing menugaskan 6-8 personelnya untuk bertugas saat tes SKD di UNM.


Sementara,peserta yang akan mengikuti tes SKD CPNS di UNM berjumlah 8.000 orang. Para peserta melamar pada formasi enam instansi, salah satunya ITBH Parepare. Tes akan berlangsung 11 hari, dengan tiga sesi per hari.


Kemdikbudristek membuka penerimaan untuk 23 CPNS di ITBH dengan kualifikasi masing-masing 15 untuk dosen dan 8 staf. Kuota itu untuk mengisi sembilan formasi berbasis teknologi informasi di ITBH.


(hi)

×
Berita Terbaru Update