Notification

×

Iklan

Iklan

Siap-siap! Mark Zuckerberg Akan Ganti Nama Facebook

Jumat, 22 Oktober 2021 | Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T14:00:45Z
Mark Zuckerberg. AFP

PAREPAREINFORMASI.COM - Beredar kabar bahwa Facebook berencana mengganti namanya untuk fokus membangun metaverse yang diumumkan 28 Oktober mendatang di konferensi tahunan connect.


Facebook merupakan perusahaan raksasa teknologi yang dikenal lebih dari sekedar perusahaan media sosial.Facebook juga dikenal sebagai salah satu produk yang mengawasi grup Instagram, WhatsApp, Oculus, dan lain-lain.


Melansir The Verge, Kamis (21/10), Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan secara perlahan akan berpindah fokus membangun metaverse.


"Kami akan secara efektif bertransisi dari orang-orang yang melihat kami sebagai perusahaan media sosial menjadi perusahaan metaverse," kata Zuckerberg.


Dia juga menambahkan bahwa metaverse akan menjadi fokus besar perusahaan dan menjadi bagian besar dari babak berikutnya. 


"Dan saya pikir ini akan menjadi babak besar berikutnya untuk perusahaan kami juga, benar-benar berlipat ganda di area ini," imbuhnya.


Sampai saat ini, belum ada bocoran atau isyarat terkait nama baru yang akan digunakan perusahaan Facebook tersebut.


Namun, informasi melalui The Verge bahwa nama yang akan digunakan perusahaan itu berhubungan dengan Horizon. Sebuah game VR yang diganti namanya oleh Facebook, lalu dikembangkan menjadi Horizon Worlds.


Sebagai informasi, Facebook bukanlah perusahaan teknologi pertama yang mengubah nama perusahaannya seiring dengan berkembangnya ambisi perusahaan.


(hi)

×
Berita Terbaru Update