Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Sumpah Pemuda, KNPI Parepare Gelar Donor Darah

Kamis, 14 Oktober 2021 | Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T06:02:18Z
dok penyelenggaraan Donor Darah oleh KNPI Parepare
PAREPAREINFORMASI.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare menggelar kegiatan donor darah, menyambut hari sumpah pemuda ke 93 tahun di Kantor KNPI, Jl Karaeng Burane, Kamis (14/10).


Ketua komisi bidang kesehatan perempuan dan perlindungan anak, Susilawati menjelaskan pada kegiatan sumpah pemuda ini terdapat 16 item kegiatan.


"Jadi pekan pemuda ini ada empat pekan sumpah pemuda dan ini sudah pekan kedua berlangsung. Hari ini donor darah,untuk kegiatan lain ada 16 item kegiatan dan hari ini berlangsung ekspedisi pemuda pengibaran bendera KNPI di Nepo Parepare kerjasama dengan KPA," jelasnya.


Selain itu, kegiatan donor darah ini didukung penuh oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Parepare serta beberapa organisasi perempuan.


"Kita bekerjasama dengan empat organisasi perempuan yang bernaung di KNPI ada Fatayat NU, Nasyiatul Aisyiyah, Srikandi Pemuda, IPPNU dan juga OKP yang bernaung di KNPI dan tentunya didukung penuh oleh PMI Parepare," tuturnya.


Donor darah itu dibuka secara umum dengan target 25 orang. Dia juga berharap kegiatan donor darah ini dapat menjadi rutinitas KNPI setiap bulan.


"Semoga donor darah ini bisa kita agendakan secara rutinitas KNPI khususnya, dan juga OKP yang berhimpun di KNPI. Semoga KNPI bisa menjalankan rutinitas ini setiap bulan," harapnya.


(hi)

×
Berita Terbaru Update