Notification

×

Sambut Mahasiswa Baru 2021, Asrama II HIPMI PARE Akan Gelar Screening XIV

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15.06 WIB Last Updated 2021-10-14T07:06:02Z
dok istimewa

PAREPAREINFORMASI.COM - Asrama II HIPMI PARE dalam menyambut mahasiswa baru 2021 akan mengadakan Screening XIV sebagai bentuk simbolis penyambutan keluarga mahasiswa parepare yang melanjutkan studi di perguruan tinggi yang ada di kota makassar. 


Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021. Kegiatan ini akan di gelar di Makassar, kemudian peserta di karantinakan kurang lebih 15 hari di Asrama II HIPMI PARE Jalan Dg Tata I Blok IVb no. 7 Kel. Bontoduri Kec. Tamalate, Makassar.


Tujuan dari kegiatan ini ialah sebagai ajang penyambutan bagi mahasiswa baru yang berasal dari kota Parepare dan tentunya kader baru dari HIPMI PARE untuk menjadi keluarga dalam berasrama. Di kegiatan ini atau dalam masa karantina nantinya, peserta akan di isi beberapa materi dasar dalam berasrama dan ini kemudian dilakukan untuk membentuk karakter peserta dalam menjadi masyarakat asrama nantinya. 


Tema yang kemudian diangkat dalam Screening XIV kali ini adalah "Merajut kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan dami terwujudnya Asrama Madani".


Darmanto Rahman selaku kepala asrama berharap lewat screening kali ini akan terbangun hubungan kekeluargaan yang harmonis khususnya dalam lingkup asrama serta peserta diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kekeluargaan yang tidak lepas dari landasan juang HIPMI PARE itu sendiri. "Sipakatau, Sipakainge, Sipakamase".


(ih)

×
Berita Terbaru Update