Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi, 20 Kabupaten / Kota di Sulsel Ikuti Turnamen Tenis Meja di Parepare

Kamis, 21 Oktober 2021 | Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T12:52:28Z
dok istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Turnamen Tenis Meja Se-Sulawesi Selatan resmi dibuka yang diikuti 20 dari 24 Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan (Sulsel) di Gedung Olahraga (GOR) Lompo'e, Jalan Gelora Mandiri, Kamis (21/10).


Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari, mulai 21 sampai 24 Oktober 2021. Secara resmi turnamen tenis meja Sulsel dibuka oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim.


Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Parepare menyambut seluruh peserta dan turut berbahagia Kota Parepare terpilih sebagai tuan rumah untuk tahun ini.


"Selamat kepada seluruh peserta dan kami turut berbangga Kota Parepare jadi tuan rumah. Parepare saat ini sudah dilirik menjadi tempat penyelenggaraan olahraga berskala regional maupun nasional," imbuhnya.


Muh Aras, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel mengapresiasi kesiapan Parepare menjadi tuan rumah. Menurutnya, Kota Parepare memiliki lokasi strategis dan fasilitas memadai.


"Kami sampaikan apreasi kepada Parepare yang menjadi tuan rumah. Pertimbangan khusus Parepare kesiapan panitia dan pemerintah daerah," ungkap Aras.


Untuk informasi daerah yang berpartisipasi dalam turnamen ini yaitu Bantaeng, Pinrang, Soppeng, Gowa, Parepare, Sidrap, Takalar, Pangkep, Makassar, Toraja utara, Luwu Bone, Tana Toraja, Enrekang, Luwu utara, Maros, Jeneponto dan Wajo.


(hi)

×
Berita Terbaru Update