Notification

×

Iklan

Iklan

PIN Galang Donasi Bencana Angin Kencang di Pinrang

Jumat, 22 Oktober 2021 | Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T04:26:15Z

 


Yayasan Pemuda Inspirasi Negeri (PIN) berkolaborasi Komunitas Satu Hati menggalang bantuan untuk para korban bencana alam di Leppangan Kecamatan Patampanua Pinrang Sulawesi Selatan.


Penggalangan bantuan tersebut menyasar para pengguna jalan yang melintas di area dekat patung Habibi, Rabu (21/10/2021).


Ketua Yayasan PIN, Endri mengatakan, penggalangan bantuan tersebut sebagai bentuk solidaritas dan sangat penting dilakukan untuk membantu para korban yang terdampak.


“Dengan penggalangan donasi untuk Rakyat Pinrang ini, setidaknya mampu meringankan beban korban yang terkena bencana, serta mampu untuk mengabarkan kepada rakyat bahwa bencana terjadi dan puluhan rumah mengalami kerusakan dan satu rumah ibadah,” katanya.

  

Hujan deras disertai angin kencang melanda Desa Leppangan, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sabtu (16/10/2021). Puluhan rumah mengalami rusak akibat angin kencang, ada rumah rusak parah dan ada rumah lainnya rusak sedang serta rumah ibadah, katanya.


Lebih lanjut, Endri menegaskan, hasil penggalangan dana akan terlebih dahulu dikumpulkan selama 4 hari dan nantinya akan disalurkan kepada saudara saudara kita uang tertimpa bencana dengan bekerjasama dengan para Relawan Komunitas Satu Hati.


Mengajak uluran tangan masyarakat untuk peduli terhadap sesama, memberi bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana.


Salurkan donasi terbaik anda untuk korban baik berupa uang tunai dan bahan bangunan.


Bagi donatur yang ingin berdonasi, bisa mengirimkan di nomor rek. 777 817 817 8 A.n YYS pemuda inspirasi negeri Konfirmasi : 085242214043

×
Berita Terbaru Update