Notification

×

Iklan

Iklan

Netizen Ramai, Apresiasi Kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Selama 2 Tahun

Jumat, 22 Oktober 2021 | Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T13:31:33Z
Jokowi-Maruf (biro setpres)

PAREPAREINFORMASI.COM - Warganet ramai-ramai mengapresiasi capaian kerja Presiden Indonesia Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin selama dua periode.


Terpantau berbagai tagar #Apresiasi2TahunJokowiAmin #JokowiAminKerjaNyata dan lainnya tentang Jokowi dan Ma'ruf Amin berada diurutan Trending Indonesia sejak siang hari sampai saat ini, pukul 18.11 WITA.


"Selama 2 thn pemerintahan, Jokowi berhasil menyelesaikan brbagai problem di RI. Fokus pd penanganan pandemi & secara simultan dlam penanganan sosial ekonomi. Keberhasilan penanganan covid, RI diakui sbg slah 1 yg terbaik di dunia," @Fuad_Lha9.


"Hebaaat jokowi amin kerja nyata! yg saya suka adalah sampai saat ini vaksinasi udah 100jt orang dan targetnya 70% terealisasi 2021 ini. Bismillah Indonesia makin kuat," @farel_chrst.


"Vaksin door to door dan pelajar adalah bukti nyata bahwa jokowi amin kerja nyata. Vaksinasi ini membantu Indonesia jadi negara paling bagus pemuliha covidnya se asean," @adelia_prnm.


Ada beberapa pencapaian yang ditorehkan Jokowi dan Ma'ruf Amin selama 2 tahun kepemimpinan, antara lain sebagai berikut :

Indeks pemulihan Covid berdasarkan Nikkei (dok istimewa)

Pertama, berhasil mengantar Indonesia naik kelas menjadi negara UPPER MIDDLE income pada Juli tahun 2020.


Kedua, peringkat kemudahan ijin berusaha di Indonesia meningkat.


Ketiga, pengelolaan Utang Luar Negeri (ULN) yang baik.


Keempat, percepatan pembangunan infrastruktur terbaik ketiga di Asia Tenggara setelah Singapura dan Malaysia.


Kelima, sukses turunkan angka korban covid-19 dan pemulihan ekonomi cepat. Serta Indonesia berada diposisi pertama di Asia Tenggara dalam covid-19 recovery index yang dirilis oleh Nikkei Asia.


(hi)

×
Berita Terbaru Update