Notification

×

Iklan

Iklan

Dekan FTI UMI Apresiasi Kinerja Wali Kota Parepare Hadirkan Kampus ITBH

Selasa, 19 Oktober 2021 | Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T06:31:20Z
Zakir Sabara, foto : parepareinformasi
PAREPAREINFORMASI.COM - Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mengapresiasi kinerja kerja Wali Kota Parepare dengan hadirnya kampus Institut Teknologi Bacharuddin Habibie (ITBH) di Kota Parepare.


Menurut Zakir Sabara Wata, Wali Kota Parepare sangat mengedepankan pendidikan terbukti dengan akan hadirnya kampus ITBH pertama di Indonesia Timur.


"Saya tak kenal dengan Wali Kota Parepare dan hingga saat ini saya belum bertemu dengan beliau. Tetapi saya ingin mengucapkan selamat dan bersyukur kepada masyarakat Parepare yang memiliki Wali Kota dengan visi pendidikan,”ujar Zakir saat menghadiri anniversary ke-3 tahun Parepare Informasi,Sabtu (16/10).


Selanjutnya,dia meyakini bahwa dengan adanya ITBH Parepare akan melahirkan orang-orang yang cerdas dan kedepannya Kota Parepare lebih maju.


"Ketika daerah ada kampus teknologinya, maka yakinlah 15-20 tahun daerah itu akan maju dan berkembang pesat," tuturnya.


Zakir menambahkan, Geografi Parepare mirip dengan beberapa daerah di Pulau Jawa seperti Bogor, Bandung, Malang yang layak menjadi kota pendidikan.


"Geografi Parepare agak mirip dengan Bogor, Bandung, Malang, sangat layak untuk menjadi, selain kota jasa juga kota pendidikan, tutup Zakir Sabara.


(hi)

×
Berita Terbaru Update