Notification

×

Iklan

Iklan

Anniversary Ke-3 Tahun Digelar di Lagota Cafe, Direktur Parepare Informasi: "Terima Kasih Masih Mempercayakan Kami Memberikan Informasi di Kota Parepare, Sulsel, dan Nasional"

Minggu, 17 Oktober 2021 | Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T08:46:43Z
Tim Parepare Informasi

PAREPAREINFORMASI.COM - Perayaan milad ke-3 tahun media Parepare Informasi sangat meriah dengan mengundang berbagai bintang tamu di Cafe Lagota,Kota Parepare.


Sebelumnya, milad Parepare Informasi dengan take line 'Menghimpun berbagai sumber terpercaya' jatuh pada 1 September 2021, serta acara ceremony dilaksanakan 16 Oktober 2021.


Berbagai penampilan seperti musikalisasi puisi, stand up comedy, dan magician meramaikan malam puncak milad Parepare Informasi.


Sejumlah selebgram Makassar yang terkenal dengan konten kocaknya yaitu Arisnu Doyok, Sukri Basto, Broocilk turut memandu acara milad tersebut. Serta hadir pula Zakir Sabara, Dekan Fakultas Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.


Menurut Zakir, Parepare Informasi menjadi salah satu media digital yang eksis dikalangan anak muda Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya di Kota Parepare.


"Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-3 Parepare Informasi. Ini tidak banyak anak muda Sulsel yang menanta masa depan diera digital seperti Parepare Informasi," ucapanya.


Selain itu, pada malam puncak milad Parepare Informasi puluhan doorprize dari berbagai sponsor acara milad ini dibagikan kepada pengunjung Cafe Lagota.


Najib, Direktur Parepare Informasi menyebutkan bahwa Parepare Informasi telah terdaftar sebagai media berbadan hukum di Sulawesi Selatan (Sulsel).


"Semoga kedepannya Parepare Informasi bisa eksis lagi. Sekarang kita sudah berbadan hukum dengan nama perusahaan PT Media Group Parepare Informasi," kata Najib.


(hi)

×
Berita Terbaru Update