Notification

×

Iklan

Iklan

Segera, HIPMI Parepare Gelar MUSCAB XVI

Kamis, 09 September 2021 | September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T05:16:17Z

 

BPC HIPMI Kota Parepare

PAREPAREINFORMASI.COM - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare akan menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) XVI pada 14 September 2021 mendatang.


Musyawarah tersebut mengusung tema "HIPMI Mappasituppu" yang akan dilaksanakan di Restoran Dynasti. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai aturan pemerintah Kota Parepare.


Kegiatan itu akan dihadiri oleh ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Rahmat Maggabarani CEO Four Point Hotel Makassar. Pengurus inti BPD dan ketua BPC HIPMI dari berbagai daerah di Sulsel.


Ketua panitia, Andi Aswan Saddade mengatakan jelang MUSCAB XVI persiapan sudah selesai 70 persen. 


"Alhamdulillah sudah 70 persen rampung dan akan terus dipersiapkan semaksimal mungkin," kata Andis, melalui pesan WhatsApp pada Kamis (9/9).


Dengan tagline HIPMI Kota Parepare, Pengusaha pejuang pejuang pengusaha, diharapkan MUSCAB ini mampu melahirkan pemimpin yang tangguh.


"Kegiatan MUSCAB XVI BPC HIPMI Parepare ini mampu melahirkan pemimpin tangguh yang akan membawa organisasi bisnis ini menjadi paguyuban penguasa disemua level," harapnya.


(hi)

×
Berita Terbaru Update