Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi, Taufan Pawe Raih Penghargaan Kepala Daerah Visioner Indonesia

Jumat, 10 September 2021 | September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T07:48:44Z

 

Dok: Istimewa

PAREPAREINFORMASI.COM - Walikota Parepare, Taufan Pawe kembali meraih penghargaan best overall atau kepala daerah visioner yang sebelumnya pernah meraih hal yang sama di tahun 2020 pada ajang Indonesia Visionary Leader 2021.


Indonesia visionary leader yang diselenggarakan MNC Group bekerjasama dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI).


Taufan Pawe, Walikota Parepare mengucapkan rasa syukur dan semangatnya dalam memimpin Kota Parepare.


"Alhamdulillah, semangat membangun Kota Parepare adalah semangat kecintaan kita terhadap tanah kelahiran, rumah kita bersama," ucapnya, Jum'at (10/9).


Walikota Parepare juga menyampaikan dimasa kepemimpinanya ia menempatkan BJ Habibie sebagai sumber inspirasi.


"Insyaa Allah dalam visi kepemimpinan saya, menempatkan Bapak Prof BJ Habibie sebagai sumber inspirasi, sehingga Kota Parepare bisa bertransformasi menjadi Kota yang modern, maju, dan nyaman untuk semua," imbuhnya.


Wujud kecintaannya kepada BJ Habibie dapat dilihat dengan beberapa pembangunan yang mengabadikan nama Presiden RI ke-III yaitu monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun, RS Regional dr.Hasri Ainun Habibie, Balai Ainun, Auditorium BJ Habibie, Institut Teknologi Habibie,Museum BJ Habibie, Masjid BJ Habibie masih dalam tahap pembangunan.


Dengan adanya beberapa pembangunan tersebut, menghasilkan multiplier effect yang membantu masyarakat Kota Parepare.


"Tentu saja menghasilkan multiplier effect bagi masyarakat seperti munculnya titik pertumbuhan ekonomi dan kemajuan pembangunan," tutup Taufan Pawe.

×
Berita Terbaru Update