Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen Kota Parepare Akan Bertanding di Pekan Olahraga Nasional Papua

Sabtu, 25 September 2021 | September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T12:14:14Z
Pengprov Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali tak memasang target tinggi pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 Papua.

PAREPAREINFORMASI.COM - Sejumlah Putra/Putri Kota Parepare akan berlaga mewakili Sulawesi Selatan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, mulai 2 Oktober 2021 mendatang.


Pada kegiatan PON XX terdapat 9 Putra/Putri Kota Parepare yang akan berlaga dari berbagai macam cabang olahraga. Selain itu, dua orang wasit dari Kota Parepare juga ikut andil menjadi wasit pada kegiatan PON XX Papua.


Adapun Putra/Putri Kota Parepare yang terpilih mewakili Sulawesi Selatan sebagai berikut.


Cabang Bulu tangkis

1. Virni Putri (Putri)

2. Aqsha Faturahman (Putra)

3. Nur Halik Haq (Putra)


Cabang olahraga Hoki

1. Adelya Perdana (Putri)

2. Rajaif Umar (Putri)


Cabang olahraga Futsal

1. Aldi (Putra)


Cabang Sepak Bola

1. Fathur Yan (Putra)

2. Ahmad Wadil (Putra)


Cabang olahraga Senam

1. Muhammad Taufik (Putra)


Sementara, wasit Kota Parepare yang akan berpartisipasi di kegiatan PON XX Papua yaitu Baharuddin L Manne sebagai wasit sepak takraw dan Muhammad Shahirman sebagai wasit cabang olahraga Hoki.


Walikota Parepare, Taufan Pawe berharap dengan diutusannya Putra/Putri terbaik Kota Parepare dapat meraih hasil yang maksimal.


"Semoga keiikut sertaan mereka dalam PON XX Papua dapat meraih hasil yang maksimal. Salamakki tapada salama," harap Taufan Pawe.


(hi)

×
Berita Terbaru Update