Notification

×

Iklan

Iklan

Harap Waspada, Begal Kembali Terjadi di Parepare

Sabtu, 25 September 2021 | September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T12:23:09Z
Tangkapan layar video (grup WA Parepareinformasi)

PAREPAREINFORMASI.COM - Kasus begal kembali terjadi yang dialami oleh seorang Ibu bersama anaknya menjelang magrib, pukul 17.45 WITA di Jalan Bambu Runcing, kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu (25/9).


Video yang berdurasi 34 detik di grup WhatsApp Parepare Informasi, terlihat seorang ibu yang memeluk anaknya yang sempat ditindis motor saat pelaku berusaha menarik tas korban.


"Dena mena namessi nyawana mitai nanak e natenre motoro (Tidak kasihan melihat anak-anak ditindis motor)," kata korban divideo itu.


Seperti percakapan dalam video, pelaku berusaha untuk menarik tas korban. Namun tidak berhasil, akan tetapi korban terjatuh dari motor bersama anaknya.


"Tidak sempat ji na ambil," tutur korban.


Korban juga menyebutkan pelaku tersebut merupakan orang tua dengan ciri-ciri tinggi besar dan melakukan aksi begal seorang diri.


Kejadian begal ini bukan pertama kalinya, namun sering terjadi disepanjang lokasi tersebut. Mengingat satu bulan yang lalu, kasus begal juga terjadi di lokasi yang sama pada 20 Agustus 2021.


Dua remaja menjadi korban dan pelaku berhasil mengambil tas serta hp korban.


Masyarakat berharap tindak kejahatan begal ini dapat diselesaikan pihak berwajib, agar masyarakat lebih aman dalam berkendara.


(hi)

×
Berita Terbaru Update