Notification

×

Kemenparekraf RI Berkunjung Ke Kota Parepare

Sabtu, 04 September 2021 | 14.59 WIB Last Updated 2021-09-04T06:59:23Z

 

 "Doc Humas Parepare"

PAREPAREINFORMASI.COM - Kedatangan Reza Fahlevi, Asisten Deputi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI di Kota Parepare disambut hangat oleh pemerintah kota.

Tepat, Jumat 3 September 2021 kehadiran Reza disambut sekretaris daerah Kota Parepare, H Iwan Asaad dan didampangi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, Amarun Agung Hamka.

Kunjungan Reza ke Kota BJ Habibie ini sebagai bentuk koordinasi dan melihat potensi pariwisata Parepare.

"Parepare memiliki potensi wisata cukup bagus dan memadai, tinggal bagaimana mempromosikan destinasi itu. Karenanya, kita mendukung upaya Walikota dalam mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif,” ungkap Reza.

Kemenparekraf selama ini berupaya melakukan pemulihan ekonomi di sektor pariwisata.Termasuk menyelenggarakan event virtual dimasa pandemi.

“Penyelenggaraan event harus tetap dilakukan, agar membantu musisi dan seniman menyalurkan kreativitasnya. Jika biasanya ada penonton, sekarang karena pandemi bisa dilakukan secara virtual,” katanya.

Sementara, Reza berpesan agar pemerintah daerah dapat menghadirkan wisata yang berstandar protokol kesehatan covid-19.

"Jadikan pandemi saat ini sebagai momentum mempersiapkan SDM, promosi dan destinasi wisata dengan standar protokol kesehatan covid-19. Upayakan masyarakat tetap ingat kalau Parepare punya wisata menarik untuk dikunjungi,” pesannya. (*)

(am)
×
Berita Terbaru Update