Notification

×

Iklan

Iklan

Jembatan Sumpang Minange Kini Dibenahi PUPR Kota Parepare

Sabtu, 25 September 2021 | September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T09:22:57Z
dok Istimewa

PAREPAREINFORMASI.COM - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare membenahi jalan yang berlubang di Jembatan Sumpang Minange, Kecamatan Bacukiki Barat.


“Iya Tim Dinas PUPR Parepare sudah turun melakukan penambalan joint Jembatan Sumpang. Alhamdulillah, sekarang sudah baik dan mulus. Kendaraan sudah nyaman melintas,” kata Plt Kepala Dinas PUPR Parepare, Samsuddin Taha pada Jum'at (24/9).


Jembatan Sumpang Minangae merupakan akses utama jalur trans Sulawesi yang dilalui pengguna dalam dan luar Kota Parepare.


Taufan Pawe, Walikota Parepare mengungkapkan dibeberapa kesempatan bahwa pemerintah kota kini intens melakukan perbaikan jalan untuk menunjang mobilitas masyarakat.


“Jalan-jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah kota terus dilakukan pemantauan oleh Dinas terkait. Sama halnya dengan laporan dari masyarakat,” ungkap Taufan Pawe.


Selain itu,ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang menemukan jalan rusak masuk ke dalam wilayah dan tanggung jawab pemerintah Kota Parepare, agar menghubungi kanal-kanal media sosial pemerintah kota.


Sebelumnya, Jembatan Sumpang Minangae sempat menjadi perbincangan hangat beberapa hari yang lalu melalui laman Facebook Parepare Terkini.


Masyarakat mengeluhkan jalan tersebut berlubang dan membahayakan pengendara. Terkait hal ini, masyarakat disekitar Sumpang Minangae sempat membenahi jalan tersebut dengan perlengkapan seadanya sebelum pihak PUPR membenahi Jembatan Sumpang Minange.


(hi)

×
Berita Terbaru Update