Notification

×

Iklan

Iklan

CEO PSM Munafri Arifuddin Meninjau Stadion Gelora BJ Habibie Parepare

Rabu, 08 September 2021 | September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T13:11:42Z

 

Foto: Instagram @taufanpawe


PAREPAREINFORMASI.COM - Munafri Arifuddin CEO PSM Makassar melakukan peninjauan ke Stadion Gelora BJ Habibie, didampangi Taufan Pawe, Walikota Parepare di Kelurahan Lompo'e, Rabu (8/9) sore.


Kegiatan peninjauan dilakukan untuk persiapan stadion Gelora BJ Habibie yang direncanakan sebagai homebase PSM Makassar berlaga di Liga 1.


CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan lokasi dan infrastruktur stadion tersebut sangat baik dan bisa menampung 20 ribu penonton.


"Akses dan infrastrukturnya bagus. Apalagi Parepare ini Kota yang lumayan ramai, jalanan bagus, disupport hotel-hotelnya dan yang paling inti adalah kualitas stadionnya dapat menampung 20 ribu penonton, ini sudah luar biasa,” kata Munafri.


Selain itu, turut hadir Yahya, Direktur Infrastruktur PSM yang melihat kondisi stadion Gelora BJ Habibie dan memastikan hal-hal yang perlu dibenahi oleh pemerintah Kota Parepare.


Walikota Parepare, Taufan Pawe membagikan fotonya bersama CEO PSM yang sedang melakukan peninjauan di stadion Gelora BJ Habibie.


"Berbincang santai sore bersama CEO PSM Makassar, Bapak appi_mika di stadion gelora BJ Habibie. Insya Allah, pemerintah dan masyarakat Kota Parepare siap support penuh," tulisnya di Instagram.


Postingan Walikota Parepare itu dibanjir pujian komentar netizen yang menyambut dengan meriah hal tersebut.


"Mantap pak wali de'metto gaga paddatta pak, selamat ki pak sehat terus bersama keluarga," tulis muhindrasudirja.


"Ini baru walikota semoga selalu sehat orang-orang baik taufanpawe appi_mika," tulis anda_reppek.


Disisi lain, Walikota dua periode ini berharap homebase PSM dapat menambah income masyarakat Kota Parepare.


"Dengan dijadikannya stadion kita sebagai homebase PSM akan memiliki multiplier effect yang akan menghadirkan sumber ekonomi baru untuk rakyat” harapnya.


(am)

×
Berita Terbaru Update