Notification

×

Iklan

Iklan

426 Wisudawan Ikuti Wisuda IAIN Parepare

Rabu, 08 September 2021 | September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T11:50:45Z

 

Suasana Wisuda IAIN Parepare Tahun 2021-2022


PAREPAREINFORMASI.COM - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar wisuda sarjana dan magister di Auditorium IAIN Parepare, Rabu (8/9).


Wisuda ini digelar secara online dan offline. Bagi wisudawan yang ikut secara offline wajib memiliki sertifikat vaksin minimal vaksin dosis pertama. Namun, jika tidak memiliki sertifikat vaksin. Maka wajib memperlihatkan hasil rapid antigen berlaku 2 x 24 jam.


Sebanyak 426 wisudawan mengikuti acara ini baik offline dan online. Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.


Rektor IAIN Parepare,Ahmad Sultra Rustan melalui sambutanya mengatakan rasa bangga atas keberhasilan wisudawan dalam menyelesaikan studi jenjang S1 dan S2, serta dia menyebutkan perguruan tinggi sebagai agen of change.


"Kita tahu bahwa perguruan tinggi itu adalah agen of change, agen perubahan yang akan mengubah kondisi-kondisi dari yang tidak baik menjadi baik dan yang baik menjadi lebih baik,” kata rektor IAIN Parepare.


Salah seorang wisudawan Hardianti, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah mengungkapkan rasa bahagianya dapat mengikuti prosesi wisuda.


"Saat mengikuti wisuda saya sangat bahagia, meski ada sedikit sedihnya karena yang saya harapkan ketika wisuda itu orang tua dapat mendampangi kita saat hari bahagia," ungkapnya.


Adapun wisudawan terbaik setiap fakultas yaitu Nasyulianti, SE, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IPK 4,00. Arif Rahman,S.Pd Fakultas Tarbiyah IPK 3,96.Rifki Yanna,SH, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IPK 4,00. Ummul Syahriani, S.Sos, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IPK 3.95. Sementara, jenjang magister yaitu Alief Anshari,M.E.


(am)

×
Berita Terbaru Update