Notification

×

Iklan

Iklan

Bangga, Siswi Parepare Raih Penghargaan Olimpiade Matematika Internasional

Sabtu, 21 Agustus 2021 | Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T05:29:47Z

 



PAREPAREINFORMASI.COM - Salah seorang putri terbaik Kota Parepare mengukir prestasi di tingkat Nasional dalam World Mathematics Invitational (WMI) 2021.


World Mathematics Invitational (WMI) merupakan kompetisi internasional pertama yang didirikan oleh Taiwan.


Chelsea Audrelya Djiwono berhasil meraih penghargaan juara harapan, menjadi satu dari 150 penerima penghargaan olimpiade matematika internasional.


Diketahui, Chelsea merupakan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Frater Parepare kelas 8.


Masyarakat Parepare turut bahagia dan memberikan ucapan selamat kepada Chelsea dipostingan Guruta.id melalui kolom komentar.


"Aumni SMP Frater 87 Parepare mengucapkan selamat dan sukses selalu buat ananda Chelsea AD," tulisanya.


"Harumkan nama Indonesia terkhusus kota Parepare.Jadi inspirasi agar anak-anak Parepare yg lain bisa mengikuti prestasimu. It's cool,"tulis Xing Cuan Vatz dikomentar.


Frederik Kobita Kanaya,Guru SMP Frater Chelsea mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung Chelsea.


"Saya selaku guru dan pembina mengucapkan terima kasih pak atas ucapan dan bantuannya atas anak didik kami Chelsea Djiwono dan rekan-rekan guru dari SMP Frater Parepare. Semoga dengan suasana Kemerdekaan RI anak didik dan guru pendamping diberikan apresiasi sebagai bentuk "Kemerdekaan" agar kami dan orang selanjutnya tergerak untuk mau berjuang demi Parepare dan menjadikan Parepare sebagai kota pendidikan di Sulawesi Selatan," tulisnya melalui kolom komentar.


(Am)

×
Berita Terbaru Update