Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Viral, Dua Perempuan Berkelahi Gegara Saling Singgung di Medsos, Akhirnya Berdamai di Polres Parepare

Sabtu, 03 Juli 2021 | Juli 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T00:14:07Z
dua perempuan yakni inisial AA (22) dan ST (17)

PAREPAREINFORMASI.COM - Sebuah video perkelahian antara dua orang wanita yang viral di media sosial, berhasil diamankan Polres Parepare, Jumat, (2/7). 


Video berdurasi 25 detik dan 7 detik ini viral setelah di unggah melalui Instagram @parepareupdate dan @parepareinfo hingga menjadi gunjingan masyarakat. 


Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan memakai celana jeans warna biru, berduel dengan perempuan lain berbaju kaos garis merah putih.


Perkelahian itu disaksikan puluhan orang yang diduga merupakan kerabat kedua perempuan tersebut. Mirisnya tidak ada yang melerai aksi tak terpuji yang dilakukan di tengah jalan KM. 7 depan Bulog Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.


Menanggapi kejadian tersebut pihak kepolisan resor (Polres) Parepare yang mengetahui kejadian ini langsung menindak lanjuti dan menjemput kedua perempuan yakni inisial AA (22) dan ST (17) yang merupakan warga Kota Parepare.


pelaku diamankan oleh Polres Parepare
"Setelah dipertemukan dan diinterogasi keduanya mengakui dan menyesali atas perbuatannya," ucap AKP Asian Sihombing, S.Ik Kasat Reskrim Polres Parepare, Jum'at (2/7).


Asian Sihombing mengungkapkan, insiden tersebut berawal karena kesalahpahaman saling singgung di Insta Story. 


"Keduanya janjian kemudian melakukan perkelahian, "ungkapnya.


Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Rabu, (30/6) malam. Kedua belah pihak sepakat berdamai, tidak ada yang keberatan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.


(hms/pi)

×
Berita Terbaru Update