Notification

×

Iklan

Iklan

Pandemi Covid-19, TDA Parepare Gelar Pesta Wirusaha Secara Virtual

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T08:07:17Z
Walikota Parepare Taufan Pawe buka event pesta wirausaha 2021
PAREPAREINFORMASI.COM - Event Pesta Wirausaha Parepare 2021 dengan tema "Gotong Royong Pemulihan Ekonomi Kota Parepare" yang diadakan oleh Komunitas Tangan Diatas (TDA) Parepare resmi dibuka oleh Walikota Parepare Taufan Pawe, Rabu, (7/7) di Balai Ainun Habibie.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 7 hingga 9 Juli 2021 mendatang. Berbeda dengan tahun sebelumnya Pesta Wirausaha dilakukan secara meriah tanpa batasan pengunjung, namun untuk tahun ini dilakukan secara Virtual, karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Parepare Taufan Pawe saat membawakan sambutan, ia menyambut baik kegiatan itu, dimana menurutnya perlu diapresiasi sebagai sebuah langkah pemulihan perekonomian pada masa pandemi Covid-19 di Kota Parepare.

"Kita harus bangga dengan adek-adek wirausaha, yang jelas pemerintah kota selalu ada dibelakang adek-adek semua, pelaku usaha. Sunnatullah memang tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah. Tapi ingat ya, saya ingin lebih banyak tangan diatas daripada tangan dibawa karena eksistensi keberadaan wirausahanya," ujar Taufan.

Dia berharap, pelaku usaha dalam komunitas TDA Parepare mampu membuat perencanaan yang matang untuk pengembangan usaha dimasa mendatang.

Pada kesempatan itu, Walikota Parepare juga menyempatkan mengunjungi stand yang ada pada event tersebut. Taufan Pawe memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM agar terus bersemangat dalam menjalankan usahanya.

Sementara itu, Direktur Pesta Wirausaha 2021 Rasmin Rajab mengatakan kegiatan ini melibatkan 120 UMKM.

(hsm/pi)

×
Berita Terbaru Update