Notification

×

Iklan

Iklan

Asrama Brimob Parepare Kembali di Hujani Dengan Cairan Desinfektan, Ada Apa?

Jumat, 09 Juli 2021 | Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T10:54:06Z

dok penyemprotan disenfektan di Asrama Brimob Parepare
PAREPAREINFORMASI.COM - Menindak lanjuti mengenai percepatan penanganan Covid-19 diinternal anggota Polri, personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Asrama Brimob Batalyon B Pelopor, Jumat (9/7).


Hal ini dilakukan untuk mensterilkan asrama Brimob dari ancaman virus corona.


Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan,"kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini adalah menindak lanjuti mengenai, percepatan penanganan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," katanya.


Sapari menambahkan, bahwa penyemprotan disinfektan ini tidak hanya dilakukan di asrama polri saja tetapi juga dilakukan diberbagai titik sasaran seperti  taman, pertokoan dan objek vital lainnya yang berada di Kota Parepare.


“Kita semua berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga keadaan kembali kondusif, tentunya kita juga harus tetap berusaha untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih, serta tetap menerapkan protokol kesehatan terutama pada saat diluar rumah,” harapnya.


(hsm/pi)

×
Berita Terbaru Update