Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam 7 Hari Aksi Sosial Bertajuk "Parepare Bersatu" Sudah Kumpulkan 50 Juta Untuk Bantu Palestina

Jumat, 28 Mei 2021 | Mei 28, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T06:48:50Z

dok saat aksi galang dana

PAREPAREINFORMASI.COM - Aksi sosial bertajuk "Parepare Bersatu" untuk Palestina berupa galang dana turun kejalan telah mengumpulkan donasi kurang lebih 50 juta.


Muhammad Saifullah S selaku koordinator aksi sosial mengatakan aksi bertajuk "Parepare Bersatu" ini merupkan kolaborasi antar organisasi dan komunitas yang ada di Kota Parepare.


"Kami peduli dengan saudara kita yang ada di Palestine. Untuk itu kami turun dengan gabungan berbagai komunitas, organisasi dll, dengan tujuan satukan donasi terbaik dari Kota Parepare untuk Palestine dalam 1 wadah yaitu Parepare Bersatu untuk Palestina," kata Ogi sapaan akrabnya saat dihubungi parepareinformasicom, Kamis, (27/5).


Ia menarget untuk mengumpulkan dana sebanyak Rp.100 juta.


"InsyaAllah, kami dari gabungan Parepare Bersatu menarget untuk mengumpulkan dana sebanyak Rp. 100 juta," kata dia.


Ogi sangat berterima kasih kepada warga yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial Parepare Bersatu untuk Palestina. 


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil peran di dalam program ini, baik dengan tenaga, waktu, fikiran, dan materi yang telah di berikan. Terima kasih telah membantu kami mewujudkan tujuan kami yaitu memberikan penghargaan terbaik, memberikan donasi terbaik dari Kota Parepare untuk Palestina," pungkasnya.


(hsm/pi)

×
Berita Terbaru Update