Notification

×

Iklan

Iklan

KP Asmaul Husna Parepare Bagikan 1050 Nasi Kotak untuk Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Al - Qur'an se Kota Parepare

Jumat, 30 April 2021 | April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T19:43:14Z
dok istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Bulan Ramadhan pada hakikatnya merupakan salah satu hadiah dari Allah SWT, anugerah yang sangat berharga khusus bagi ummat Islam. Di antara keutamaan Ramadhan itu adalah kebaikan selama bulan Ramadhan akan dilipatgandakan dengan sepuluh kali lipat.

Seperti yang dilakukan oleh ibu-ibu Kelompok Pengajian Asmaul Husna Kota Parepare yang menyiapkan 1050 nasi kotak untuk makan sahur yang diberikan kepada panti asuhan dan pondok tahfidz Al - Qur'an se Kota Parepare, serta anak jalanan pada Jumat, (30/4/2021) dini hari.

Hj. Fersi Asnita Agang Sattung Ketua KP Asmaul Husna mengatakan, nasi kotak dibagikan tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota Asmaul Husna Kota Parepare.

"Alhamdulillah kegiatan kita kali ini yaitu memberikan nasi kotak untuk makan sahur kepada panti asuhan dan pondok tahfidz yang ada di Kota Parepare," ujar Hj. Fersi Asnita.

dok penyerahan
Ustadz Abdullah Hamsah selaku pimpinan Pondok Pesantren Al - Mustaqim Kota Parepare mengucapkan banyak terima kasih atas nasi kotak yang disiapkan oleh KP Asmaul Husna Parepare untuk makan sahur.

Sementara itu, koordinator lapangan Hj. Asdawati  mengunkapkan, sebelumnya, kegiatan berbagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang mereka lakukan setiap hari Jum'at dan diharapkan bisa mendatangkan berkah dan hikmah bagi para penerima serta seluruh anggota yang ikut berpartisipasi.

"Setiap hari Jum'at, seluruh anggota KP Asmaul Husna Kota Parepare selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," ungkapnya.

(ito/pi)
×
Berita Terbaru Update