Notification

×

Iklan

Iklan

Apa Kabar Toilet Rp 700 Juta? Warga Keluhkan Kondisi Toilet Kini Memprihatinkan

Jumat, 30 April 2021 | April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T06:56:29Z
kondisi toilet umum di lapangan andi makkasau (dok:istimewa)

PAREPAREINFORMASI.COM - Sejumlah warga kota Parepare mengeluh dengan fasilitas toilet umum yang berada di alun-alun lapangan Andi Makkasau Kota Parepare.


Pasalnya, salah satu fasilitas toilet umum yang harusnya dimanfaatkan warga malah dikunci saat jam efektif. Akibatnya, warga tidak dapat menfungsikan fasilitas umum itu sebagaiamana fungsinya.


keluhan warga parepare

Hal itu diungkapkan oleh Saddang Suherdana salah satu warga Kota Parepare melalui akun Facebook miliknya. Dirinya menyampaikan keluhan terkait fasilitas umum itu.


"Tolong dines terkait.. Ini toilet umum di Perbaiki dari kerusakan.. tolong bekerjalah n fasilitasi masyarakatmu sebaik mungkin sebagaimna dinesmu melayani Walikotamu... tolong di buka Sehabis sholat subuh. n Fasilitasnya di dalam di perbaiki ACnya juga di fungsikan dan yg tersumbat tolong cepat di perbaiki bukan cepat menutup atau mengunci Pintunya.. Terima Kasih," tulis Saddang, Jumat, (30/4/2021).


Dikutip melalui kompas.com, pembangunan 2 unit toilet umum menelan anggaran masing-masing Rp 700 juta, di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, dirancang untuk menjadi salah satu ikon kota yang bertajuk "Peduli" ini.


(ahi/pi)

×
Berita Terbaru Update