Notification

×

Buka TMMD ke-110, Wali Kota Parepare Apresiasi Sinergitas TNI dan Masyarakat

Selasa, 02 Maret 2021 | 13.25 WIB Last Updated 2021-03-02T05:25:21Z
dok humas pemkot Parepare
PAREPAREINFORMASI.COM - Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe membuka acara pencanangan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021. Kegiatan berlangsung di ruang pola kantor Wali Kota Parepare, Selasa, 2 Maret 2021.


Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dihadiri sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).


Sementara Taufan Pawe didampingi Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim dan sekertaris daerah H.Iwan Asaad.


Dalam kesempatan ini, Wali Kota Taufan Pawe menyampaikan apresiasi sinergitas pemerintah, TNI-Polri, dan masyarakat dalam upaya membangun daerah.


"Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Parepare mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan TMMD. Pelaksanaan TMMD ini membuktikan adanya sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat," katanya.


Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, kegiatan tersebut merupakan cara dari seluruh elemen meningkatkan kebersamaan serta kegotongroyongan.


"Ini adalah bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan," terang Taufan Pawe.


Taufan Pawe berharap, sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta Pemerintah Daerah  melalui TMMD ini menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan daerah.


"Menggali dan mendayagunakan  potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat," tutup Ketua DPD I Golkar Sulsel itu.


Selain dihadiri langsung Dandim 1405 Mallusetasi, dan Kapolres Parepare, acara pembukaan TMMD ini juga dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup pemerintah kota Parepare.(*)

×
Berita Terbaru Update