Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Gabungan Polres Parepare Berhasil Amankan 6 Unit Motor Diduga Digunakan Balap Liar

Jumat, 05 Februari 2021 | Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T08:42:09Z

 

dok humas polres parepare

PAREPAREINFORMASI.COM - Tim gabungan Polres Parepare dan Polsek Bacukiki berhasil mengamankan 6 unit sepeda motor yang ditinggal pemiliknya diduga digunakan aksi balap liar di Jalan Minrulangnge, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 17.00 WITA.


Dilansir dari laman resmi humaspolri.go.id Tim tersebut awalnya menerima laporan masyarakat terkait Balap Liar yang sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan pengguna jalan lainnya.


”Laporan itu kami tindak lanjuti dan pada hari ini kami amankan sejumlah motor yang ditinggal pemiliknya, ” Uangkap AKP Paulus Kasno Kapolsek Bacukiki.


AKP Paulus mengungkapkan bahwa akan terus melakukan Razia Balap liar di Masa Pandemi Virus Corona (Covid-19).



”Semua Motor yang kami amankan akan diperiksa kelengkapannya jika terbukti tidak lengkap maka akan diberikan tilang, ” tegas AKP Paulus Kasno.


Para pemilik kedaraan tersebut diduga anak remaja yang selama masa pendemi Covid-19 tidak melakukan aktifitas belajar secara tatap muka di sekolahnya, oleh karena pihaknya akan mengundang orang tua mereka agar dapat dilakukan pembinaan dan diberi himbauan agar orang tua selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya.(*)

×
Berita Terbaru Update