Notification

×

Iklan

Iklan

Jubir Bantah Gubernur Sulsel Kena OTT KPK : Beliau Dijemput Secara Baik Saat Istirahat, Untuk Jadi Saksi

Sabtu, 27 Februari 2021 | Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T03:58:05Z

Jubir Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Veronica Moniaga
PAREPAREINFORMASI.COM - Juru bicara Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Veronica Moniaga memberikan penjelasan mengenai sejumlah kabar yang beredar terkait Nurdin Abdullah kena Operasi Tangkap Tangan (OTT).

 

"Jadi, bapak Gubernur Sulsel saat ini tidak terlibat yang namnaya proses atau Operasi Tangkap Tangan (OTT), melainkan dijemput secara baik di Rumah Jabatan Gubernur dini hari ketika beliau sedang beristirahat bersama keluarga," ujar Veronica Moniaga dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021).

 

Veronica juga menjelaskan bahwa Nurdin Abdullah dijemput untuk dimintai keterangan sebagai saksi di KPK. Meski begitu pihaknya juga belum mengetahui Nurdin Abdullah dijemput terkait kasus apa.

 

"Meskipun belum mengetahui penyebab dijemputnya,sekali lagi secara baik. Namun bapak Gubernur sebagai warga negara yang baik, mengikuti prosedur yang ada. Mengingat bahwa berdasarkan keterangan dari petugas KPK yang datang, bahwa beliau hanya ingin dimintai keterangan sebagai saksi," jelasnya.

 

Jubir Gubernur Sulsel itu menambahkan Nurdin Abdullah berangkat bersama satu ajudannya tanpa disertai penyitaan adanya barang bukti.

 

"Karena memang tidak ada barang bukti yang dibawa serta dari rumah jabatan Gubernur," imbuhnya.(*)

×
Berita Terbaru Update