Notification

×

Viral Resepsi Pernikahan Mewah di Makassar, Ada Sushi Tei, Starbucks, Hingga Live Kitchen

Kamis, 14 Januari 2021 | 09.42 WIB Last Updated 2021-01-14T01:43:06Z

 

Screnshoot Tik Tok nurkhadija98

PAREPAREINFORMASI.COM - Sebuah video yang diunggah di TikTok pada Minggu (10/1/2021) tersebut pasangan yang menikah di Makassar ini mendadak viral di media sosial.


Lewat unggahan akun Tik Tok nurkhadija98, tampak para tamu undangan di acara resepsi pernikahan mereka disuguhi oleh berbagai makanan dan minuman kekinian.


Dalam cupikan video di menit awal terlihat dirinya dan sang suami bagikan kebahagiannya saat pakai busana pengantin adat Bugis sambil memegang gelas Starbucks.


Tak hanya itu ia juga membagikan menu makanan para tamu yakni sushi dari Sushi Tei. Acara pernikahan yang digelar di Upperhills Convention Hall, Makassar pada Februari 2020 lalu. 


Ada beragam jenis sushi yang disajikan pada resepsi pernikahannya itu. Ada juga tenant Starbucks yang menyajikan beragam minuman.


Lalu, tak kalah heboh, pasangan ini juga menghadirkan live kitchen pada resepsi pernikahan tersebut. Live kitchen itu menyajikan pizza yang masih fresh.


Bisa dilihat dalam video TikTok sang mempelai wanita, kalau di sana terdapat chef dan krunya yang sedang menyajikan pizza. Tak ketinggalan sang chef menghadirkan aksi memutar adonan pizza.


Sontak video tersebut menjadi viral, ditonton hingga 2,1 Juta orang dan beragam komentar dari warganet pada unggahannya tersebut diakun tiktok @nurkhadija98.


(ito)

×
Berita Terbaru Update