Notification

×

Iklan

Iklan

TDA Gelar Dialog Akhir Tahun

Jumat, 01 Januari 2021 | Januari 01, 2021 WIB Last Updated 2020-12-31T19:23:30Z

 

Dok. Istimewa

PAREPAREINFORMASI.COM - Komunitas Tangan Di Atas (TDA), Kota Parepare menggelar dialog akhir tahun. Di balai Ainun Habibie. Rabu, (30/12/2020)


Turut hadir dalam acara ini Kabag Ekonomi Setdako Parepare, Basuki Busrah serta para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).


Ketua TDA Parepare Muhammad Haedar Hasan mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut yakni mempertemukan para pelaku usaha dengan perwakilan Pemerintah Kota Parepare.


Dialog akhir tahun ini digelar untuk mencari solusi apa saja strategi-strategi usaha yang dijalankan untuk menghadapi tahun 2021 di tengah situasi yang penuh dengan ketidakpastian ini dikarenakan sampai saat ini pandemi Covid-19 masih saja jadi momok, terlebih kepada pelaku usaha UMKM.


Dok. Istimew



"Dalam kegiatan ini para peserta sangat antusias mengikuti karena dengan kegiatan ini peserta dapat mengeluarkan keluh kesahnya kepada sesama pelaku usaha dan tententunya ke pemerintah dalam hal ini sebagai penentu kebijakan," terang Haedar.


"Kami berharap setelah dilakukannya dialog ini mudah-mudahan dari diskusi ini teman-teman pelaku usaha UMKM dan pemerintah kota bisa saling bersinergi untuk pemulihan ekonomi di Kota Parepare" Tutupnya.


(ito)

×
Berita Terbaru Update