Notification

×

Iklan

Iklan

Slamet Febrianto Terpilih Sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) LPM Red Line IAIN Parepare

Senin, 11 Januari 2021 | Januari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-01-11T15:10:02Z
Slamet Febrianto terpilih sebagai Pemimpin Redaksi LPM Red Line IAIN Parepare

PAREPAREINFORMASI.COM - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menetapkan Slamet Febrianto sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) periode 2021 melalu kongres IX pada tanggal 10 Januari 2021 di Gedung SPI Lt.1 IAIN Parepare


Ummul Khatimah selaku Pemred Demisioner mengungkapkan pemimpin yang terpilih sosok yang memang layak untuk memimpin Red Line. 


"Pemred yang terpilih sekarang sosok yang memang layak dan untuk bisa memimpin Red Line satu tahun kepengelolaan," ungkapnya.


Ummul Khatimah juga berharap kedepannya Pemred bisa lebih baik lagi dari saya. "Segala Program kerja yang di rumuskan nantinya dapat bermanfaat bagi LPM Red Line dan dapat mengembalikan kejayaan lembaga," harap Ummul.


Sementara itu Pemred yang terpilih Slamet Febrianto mengungkapkan tidak menyangka bisa menjadi Pemred. "Saya tidak menyangka karena di sisi lain selama saya di LPM Red Line saya tidak pernah menduduki jabatan-jabatan seperti Ketua Panitia maupun Sekretaris Panitia. Tetapi di forum Kongres ini teman-teman mengamanahkan saya sebagai Pemred yang baru," terang Selamet.


"Semoga apa yang di amanhkan ke saya itu kemudian dapat saya implemantasikan secara implementatif. Mengenai apa yang ingin ditingkatkan yaitu harapan-harapan saya, kita belajar dari kesalahan yang kita lakukan kemarin, kita mengambil keburukan apa yang di tahun lalu terus kita kembalikan dan kita majukan lagi kedepanya." lanjut Slamet Febrianto.

×
Berita Terbaru Update