Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Solidaritas Ajatappareng Community (Sodaracu) Bantu Bapak Uskari

Senin, 11 Januari 2021 | Januari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-01-11T15:09:37Z
Dok: Penyerahan donasi kepada ibu Uskari


PAREPAREINFORMASI.COM - Senin, (11/1/2021), Komunitas Solidaritas Ajatappareng Community (Sodaracu) menyalurkan donasi kepada bapak Uskari (46) yang mengalami patah kaki akibat kecalakaan beberapa hari yang lalu di Palu Sulawesi Tengah.


Diketahui bapak Uskari juga salah satu mitra driver ojek online di Palu Sulawesi Tengah.


Menurut Ketua Komunitas Sodaracu Farman, donasi yang disalurkan merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian anggota Solidaritas Ajatappareng Community (Sodaracu) kepada bapak Uskari yang mengalami musibah patah kaki akibat kecelakaan tabrak lari di Palu, Sulawesi Tengah. 


 "Alhamdulillah, setelah beberapa hari kami lakukan penggalangan dana untuk bapak Uskari kami berharap semoga beliau cepat sembuh agar bisa beraktifitas lagi sebagai driver ojek dan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbang semoga di lancarkan reskinya" tutur Farman saat dikonfirmasi oleh Parepareinformasi.com melalui WA.


Donasi itu diserahkan oleh salah satu anggota Sodaracu Rahmat kepada ibu Uskari.


"Jadi kami serahkan kepada ibu Uskari karena bapak Uskari sedang berada dirumah sakit lepas pin yang ada dikakinya, katanya sakit menurut ibunda pak Uskari," ujar Rahmat.


(mha)

×
Berita Terbaru Update