Notification

×

Parepareinformasi Terima Donasi dari PT. Kelapa Gading Berlian

Senin, 18 Januari 2021 | 13.51 WIB Last Updated 2021-01-18T05:51:26Z

 

Turut serta membantu warga korban gempa bumi di Sulawesi Barat, PT. Kelapa Gading Berlian menyalurkan donasinya melalui Tim Parepareinformasi. 


Donasi yang diserahkan melalui Parepareinformasi ini diserahkan langsung oleh direktur PT. Kelapa Gading Berlian Achmad Ariady dan diterima oleh tim Parepareinformasi


donasi yang diberikan oleh PT. Kelapa Gading Berlian akan diantarkan langsung ke lokasi kejadian gempa bumi oleh tim parepare informasi pada hari Jumat 22/1/2020 pekan ini. 


Selain donasi dari PT. Kelapa Gading, Parepare informasi juga sudah menerima donasi lainnya seperti makanan siap saji, pakaian layak pakai, obat obatan, serta uang tunai. Donasi yang terkumpul nantinya akan di antarkan langsung ke lokasi bencana untuk di serahkan langsung ke masyarakat yang terkena gempa bumi di Sulawesi Barat


Selain itu, Achmad Ariady berharap bantuan yang diberikan mampu meringankan beban saudara kita yang berada di Sulawesi Barat, yang terkena dampak Gempa bumi.


“Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu saudara saudara kita yang menjadi korban gempa bumi yang terjadi di Sulbar dan terimakasih kepada tim Parepareinformasi yang telah lama menjadi mitra kami dalam menyalurkan donasi dari kami,” ujar Achmad Ariady kepada tim parepare informasi (*) 

×
Berita Terbaru Update