Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Ini, PT. Media Group Parepare Informasi Berangkat Ke Sulbar Untuk Menyalurkan Bantuan Korban Gempa

Kamis, 21 Januari 2021 | Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T12:17:42Z
dok istimewa

PAREPAREINFORMASI.COM - Setelah open donasi selama 5 hari PT. Media Group Parepare Informasi akhirnya akan mengirim bantuan hasil donasi untuk korban gempa Sulawesi Barat pada malam ini, Kamis (21/1/2021).


Total Bantuan yang terkumpul sebanyak Rp. 5.035.000 yang kemudian di belanjakan untuk keperluan logistik masyarakat yang terkena dampak bencana diantaranya air mineral 76 dos, indomie 17 dos, pampers, 3 dos, popok lansia 1 dos, sarden 1 dos, roti 700 pcs, bubur bayi 1 dos, biskuit 1 dos 100 pcs, Gula/Susu/Kopi  1 dos, bumbu dapur 1 dos, pakaian layak pakai 11 dos, pembalut 3 dos, obat-obatan 2 dos, Minyak & sosi 1 dos. Bantuan itu nantinya akan diantarkan malam ini dan akan didistribusikan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak bencana


"Insya Allah tim rencana berangkat malam ini dengan membawa bantuan hasil donasi ke Majene dan Mamuju," kata Direktur Parepare Informasi, Muh. Najib.

Selain tim Parepare Informasi, PT Kelapa Gading Berlian dan Net Good People parepare juga turut ikut dalam pengantaran donasi tersebut.


Najib mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayai Parepare Informasi sebagai penyalur bantuan tersebut.


"Jadi saya mewakili teman-teman dari tim Parepare Informasi mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dalam membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Sulawesi Barat, semoga dengan donasi yang disalurkan melalui Parepare Informasi akan bernilai pahala dan ditambahkan rezekinya oleh Allah SWT, aamiin," ucap Najib.(*)

×
Berita Terbaru Update