Notification

×

Iklan

Iklan

Awal Tahun Baru 2021, KP Asmaul Husna Parepare Bantu Korban Kebakaran Dan Penderita Stroke

Sabtu, 02 Januari 2021 | Januari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-01-02T04:51:00Z

 

Dok pemberian bantuan kepada korban kebakaran

PAREPAREINFORMASI.COM - Awal tahun baru 2021, Kelompok Pengajian Asmaul Husna Kota Parepare kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran bernama ibu Hamsia warga Kelurahan Bukit Indah Kecamatan Soreang yang mengalami musibah rumah terbakar beberapa hari yang lalu , Jumat, (01/01/2021) sore.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, serta beberapa perlengkapan rumah tangga seperti alat memasak dan perlengkapan tidur.

Ketua KP Asmaul Husna Parepare Hj Fersnita Agang Sattung berharap bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban korban kebarakan.

"Jangan pandang nilainya, sedikit banyaknya karena ini untuk membantu meringankan beban korban kebakaran," ucap Fersnita.

Saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran disaksikan langsung oleh Lurah Bukit Indah Haskari dan masyarakat setempat.

Ditempat terpisah KP Asmaul Husna Parepare juga memberikan bantuan berupa uang tunai serta sembako kepada bapak Mustadirrang warga Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat.

Menurut informasi yang didapat oleh KP Asmaul Husna Parepare bapak Mustadirrang ini mengalami sakit stroke sudah sekitar 12 tahun.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Hj. Fersnita Agang Sattung selaku ketua dari KP Asmaul Husna Parepare mewakili teman-teman pengurus dan anggota KP Asmaul Husna Parepare.

(ito)
×
Berita Terbaru Update