Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Parepare Raih Penghargaan Kota Peduli HAM 2020

Senin, 14 Desember 2020 | Desember 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-22T09:36:02Z

 

Foto : Walikota Parepare menerima penghargaan dari Kementrian Hukum dan  Ham yang diserahkan oleh Gubernu Sulsel, Nurdin Abdullah disaksiskan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham RI Sulsel, Harun Susanto

PAREPAREINFORMASI.COM - Wali Kota Parepare kembali menerima penghargaan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), atas kepedulian Pemerintah Kota Parepare terhadap pemenuhan Hak Asasi Manusia dalam berbagai program kerja di Kota Parepare.


Walikota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH., MH. Melalui akun resmi Instagramnya @taufanpawe mengunkapkan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Pemerintah Kota Parepare terhadap pemenuhan Hak Asasi Manusia (HAM).


"Alhamdulillah hari ini, Kota Parepare kembali menerima penghargaan Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM). Penghargaan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Pemerintah Kota Parepare terhadap pemenuhan Hak Asasi Manusia, yang direalisasikan kedalam berbagai program kerja," ungkap Taufan Pawe.


Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI Sulsel, Harun Susanto kepada Walikota Parepare, Taufan Pawe pada peringatan hari HAM Sedunia ke-72 tahun 2020, Senin (14/12/2020) di Hotel Claro, Makassar.


Sementara itu, Walikota Parepare dua periode ini akan terus berkomitmen untuk mengedepankan Hak Asasi Manusia (HAM) dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kota Parepare.


"Kami berkomitmen untuk terus mengedepankan HAM dalam penyelenggaraan pemerintahan dikarenakan pemenuhan HAM merupakan pilar penting dalam memajukan sebuah daerah," tulis @taufanpawe.


(mha)

×
Berita Terbaru Update