Notification

×

Iklan

Iklan

Tok!! Camat Ujung Resmi Diganti

Rabu, 30 Desember 2020 | Desember 30, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T02:55:43Z

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator lingkup Pemerintah Kota Parepare, Rabu (30/12/2020) di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare.



PAREPAREINFORMASI.COM - Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator lingkup Pemerintah Kota Parepare, Rabu (30/12/2020) di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare.

Dalam pelantikan tersebut Ulfa Lanto tidak menjabat lagi sebagai Camat Ujung karena telah di gantikan oleh Ardiansyah Arifuddin akibat beberapa hari yang lalu Ulfa Lanto membentak pedagang kaki lima pada saat operasi yustisi  Covid-19.

Hal ini sebagai langkah tegas Wali Kota Parepare Dr. H.M. Taufan Pawe, SH., MH dalam memberikan pelajaran khususnya para ASN.

"Semoga hal ini menjadi pembelajaran bagi kita semua khususnya para ASN, mengingat peran kita sebagai Pemerintah adalah pelayan bagi masyarakat," tulis Taufan Pawe dalam akun Instagramnnya, Selasa, (29/12/2020).

Sebelumnya Wali Kota Parepare Dr. H.M. Taufan Pawe, SH., MH telah meminta maaf atas tindakan yang dilakukan oleh Camat Ujung Ulfa Lanto.

"Kami memohon maaf atas tindakan oknum petugas dan camat yang tidak memberikan rasa nyaman kepada para pedagang. Penegakan dan edukasi perwali tersebut sudah seharusnya dilakukan dengan cara yang humanis dan mengedepankan kemanusiaan. Atas tindakan ini, izinkam kami memberikan evaluasi dan tindak tegas kpd petugas tsb," tulis Taufan Pawe pada akun Instagramnya.
×
Berita Terbaru Update