Notification

×

Iklan

Iklan

Sedih, Pria ini Curhat 5 Tahun Jagain Jodoh Orang dan Berakhir Jadi Tamu Undangan

Kamis, 10 Desember 2020 | Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T10:27:25Z

 

Screenshot  akun TikTok/ @pangeranarief

PAREPAREINFORMASI.COM - Sedih rasanya ditinggal nikah oleh orang yang kamu sayangi, tentunya akan menyisakan luka yang sangat dalam. Apalagi ketika sudah berjanji akan menikah bersama, namun yang terjadi malah menyaksikan langsung acara pernikahannya bersama dengan orang lain.

Seperti kisah yang dialami seorang pria bernama Rachmad Arief yang curhat di akun TikToknya @pangeranarief pada Selasa (8/12/2020).

 

Dalam video tersebut, ia membagikan video momen saat bersama dengan kekasihnya hingga menghadiri langsung acara pernikahan wanita itu dengan pria lain.

 

"Terimakasih untuk 5 tahunnya, aku ikut bahagia melihat orang yang dicintainya bahagia meski bukan denganku. 5 tahun kita bersama. Selalu temenin aku disemua kegiatanku. Selalu bisa bikin aku seneng kalau sama kamu. Kamu lulus sidang skripsi itu bahagianya aku, aku sayang banget sama kamu. Tapi garis Tuhan berkata lain. Orang yang aku sayang bersama jodohnya. Tolong jaga orang yang aku sayang, bahagiakan dia dan keluarganya," tulis @pangeranarief.

Video itu pun viral dan membanjiri kolom komentar dari netizen yang ikut serta merasakan nasib Rachmad Arief yang diketahui menjalani hubungan asmara selama lima tahun namun akhirnya bertugas menjaga jodoh orang dan kini ditinggal naik pelaminan dengan pria lain.

"Sumpah yg saya lihat dari video ini malah lebih cocok sama lo daripada pasangannya," ucap netizen.

"Dapat disimpulkan,bahwa yang bertahan lama,belum tentu bersama," tambah netizen

"Padahal mantannya ganteng, dokter lagi. Bisa bisanya nikah sama orang lain, sumpah nyesek bgt woi, gw mewek," ujar netizen.

(mha)

 



×
Berita Terbaru Update