Notification

×

Iklan

Iklan

KP Asmaul Husna Parepare Bantu Biaya Pembangunan Masjid Baitul Mina Kota Parepare

Jumat, 11 Desember 2020 | Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-22T09:37:33Z
Foto : penyerahan bantuan biaya pembangunan Masjid Baitul Mina Lontangnge Kelurahan Watang Bacukiki Kota Parepare


PAREPAREINFORMASI.COM - Kelompok pengajian Asmaul Husna Parepare  kembali melakukan kegiatan rutinnya yaitu jumat berbagi, Jumat (11/12/2020).


Jumat kali ini KP Asmaul Husna melakukan kegiatan jumat berbagi di Masjid Baitul Mina, Lontangnge, Kelurahan Watang Bacukiki Kota Parepare, dengan memberikan bantuan biaya sebesar 6,3 juta untuk digunakan biaya pembangunan Masjid.

Masjid Baitul Mina Lontangnge Kota Parepare

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Hj. Isa Sass mewakili Ketua KP Asmaul Husna Parepare, Hj. Fersnita Agang Sattung kepada pengurus Masjid Baitul Mina, Muslimin.


"Alhamdulillah dari sedekah yang terkumpul pada jumat ini kami salurkan ke Masjid Baitul Mina ini karena kami mendengar bahwa Masjid ini butuh bantuan untuk biaya renovasi", ujar Hj. Wati Hindi. (Tanjung Selamat). 

KP Asmaul Husna Parepare


Sementara itu, Muslimin sangat berterima kasih kepada KP Asmaul Husna karena telah ikut membantu biaya pembangunan Masjid Baitul Mina.


"Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada kelompok pengajian Asmaul Husna, semoga dengan adanya bantuan ini pembangunan Masjid dapat terus berlanjut," ujar Muslimin.(mha)

×
Berita Terbaru Update