Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Parepare Terus Berupaya Dalam Menangani Dampak Dari Cuaca Buruk di Kota Parepare

Rabu, 16 Desember 2020 | Desember 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-22T09:35:06Z

 

Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Parepare melakukan perbaikan akibat dampak dari cuaca buruk (Foto : Instagram/@taufanpawe)

PAREPAREINFORMASI.COM - Cuaca buruk di Indonesia belakangan ini banyak berdampak di segala sektor, salah satunya di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.


Seperti ditulis Wali Kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH., MH. Diakun sosial media Instagramnnya @taufanpawe, Rabu (16/12/2020) bahwa cuaca buruk yang melanda di Kota Parepare akhir-akhir ini berdampak kebanyak sektor, salah satunya adalah gangguan dibeberapa lampu jalan.


Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Parepare melakukan perbaikan akibat dampak dari cuaca buruk ini salah satunya gangguan lampu jalan dibeberapa titik yang ada di Kota Parepare.Hal ini dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kota Parepare dalam menangani dampak dari cuaca buruk ini.


Sementara itu, Walikota Parepare, Dr. H.M. Taufan Pawe, SH., MH. Meminta dan berpesan kepada masyarakat untuk berkolaborasi antara Pemerintah Kota Parepare dan masyarakat, serta berpesan untuk tetap menjaga kesehatan.


"Insha Allah kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat akan menjadi solusi dalam penangan cuaca buruk ini, ingatki jaga kesehatanta," tulis Taufan Pawe dalam postingannya di akun Instagramnnya @taufanpawe.


Bagi masyarakat Kota Parepare yang menemukan lampu jalan yang tak maksimal lagi dapat menghubungi 0811417345.


(mha)

×
Berita Terbaru Update