Notification

×

LPM Red Line Gelar Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar 2020 : Mengenal Pers Mahasiswa Dalam Bingkai Diklat

Rabu, 16 Desember 2020 | 00.18 WIB Last Updated 2020-12-15T16:18:10Z

 

Foto : LPM Red Line IAIN Parepare gelar DJTD 2020

PAREPAREINFORMASI.COM - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD) 2020.


Kegiatan ini mengangkat tema "Mengenal Pers Mahasiswa Dalam Bingkai Diklat" yang dilaksanakan di Kantor Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Kota Parepare, (15/12/2020).


Ketua Panitia, Kusmawardani mengatakan kegiatan DJTD berlangsung mulai tanggal 14 hingga 20 Desember 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Jadi kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 20 Desember 2020 dengan jumlah peserta sebanyak 38 orang, kami salaku panitia pelaksana juga akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah yang ditetapkan," ungkapnya.


Menurut Pemimpin Redaksi LPM Red Line, Ummul Khatimah, konsep daripada kegiatan DJTD 2020 berbeda dari pada tahun sebelumnya.


"Tentu kami senantiasa memperbaharui sistem pelaksanaan yang ada, sebab kami ingin peserta mengikuti kegiatan dengan nyaman sehingga materi dapat diserap dengan baik," ujar Ummul


Hadir, Presiden Mahasiswa, Achamd Ricardy berharap bagi peserta yang mengikuti kegiatan DJTD 2020 bisa berproses agar bisa menjadi nilai yang berguna dan menjadi anggota Red Line yang berkualitas.


"Saya berharap peserta dapat menghadirkan perasaan positif dan senantiasa berproses agar menjadi nilai yang berguna dan persiapan menjadi anggota Red Line," tutur Achmad.


Sementara itu, Pembina Harian LPM Red Line, Mifdah Hilmiyah juga berharap bahwa peserta bisa mengikuti materi dengan serius. "Ini adalah awal dari generasi calon jurnalis untuk bisa mengetahui dunia jurnalistik. Saya harap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan serius dan memahami materi yang diberikan," ucap Mifdah Hilmiyah.(*)

×
Berita Terbaru Update